Kamis, 14 Juli 2011

Cara membuat account Email di Google Gmail (Step By Step )


1. Ketik dibrowser untuk masuk ke gmail. mail.google.com lalu anda klik create an account seperti gambar dibawah ini

Lagi reset keyword ternyata masih banyak yang ga tahu gimana car bikin email. karena ga ada ide ya udah ane post aja tutorial Step By Step Cara Bikin Email Di Google Gmail lengkap dengan screenshootnya. Tapi karena malas untuk bikin screenshot sendiri jadinya ane copy dari blog lain. Untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.
Bikin Email
2. Sesudah itu akan tampil form yang harus diisi oleh anda seperti alamat email ayng diinginkan, nama dll seperti contoh dibawah ini:
Bikin Email
3. Setelah semua form diatas diisi anda tingal klik I accept create my acccount. lalu anda akan dibawa kehalaman baru kalos emua data yang anda isi diatas semua benar. Ketika masuk kehalaman baru anda akan melihat tombol show my account lalu klik itu seperti gambar dibawah ini.
futureandroidphones.com
4. Setelah itu anda haus memverify apakah anda bener2 real manuasia ataukan boot soalnya banyak sekali spam. kalo dulu bikin email google ga harus verifikasi kaya skarang…Untuk verifikasinya ada 2 pilahan yaitu melalui voice call or SMS untuk mendapatkan beerapa digit code yang digunakan untuk verifikasi bahwa anda bener2 manuasi, lihat gambar dibawah ini.
Cara Bikin Email
5. Setelah memverifikasi account email baru anda akan dibawa ke halaman yang baru seperti gambar dibwah ini.
Cara Bikin Email
6. Setelah anda masuk ke page yang baru dan anda mengklik just go to my inbox maka secara otomatis anda akan dibawa ke inbok email gmail anda untuk pertama kalinya seperti gambar dibawah ini.
Cara Bikin Email
7. Selamat and telah selesai membuat email di google gmail