Sabtu, 23 Juli 2011

CARA MEMBUAT ACCOUNT YAHOO KOPROL



September 26, 2010
 by aR_eRos  
Filed under Computer and IT

Sekilas tentang Yahoo Koprol, kenalan Yuk !!
Yahoo Koprol… kehadirannya sudah membahana beberapa bulan yang lalu. Kehebohan hadirnya Yahoo Koprol ini bukan hanya melalui babon-nya (induk – pen) Koprol, Yahoo saja. Tapi juga melalui iklan-iklan televisi lokal. Yang konon bakal menjadi Facebook dan Twitternya orang Indonesia.
Koprol menurut om Wikipedia kurang lebih sebagai berikutYahoo Koprol adalah jejaring sosial lokal Indonesia yang ditujukan berdasarkan lokasi kota-kota. Asyiknya, Koprol bisa dipakai untuk memberitahu lokasi-lokasi keren, asyik dan penting untuk diketahui sesama pengoprol (user Koprol -pen)
Yahoo Koprol menggunakan metode berbasis lokasi. Kita bisa menggunakan ponsel GPS maupun non GPS untuk menggunakan si Koprol ini. Eitss.. tujuan awalnya kan untuk posting cara daftar yahoo koprol. Untuk info yang lengkap seputar koprol bisa dilihat di Wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Koprol
Cara Daftar Yahoo Koprol – Cara membuat Yahoo Koprol
Cara untuk mendaftar akun Koprol sendiri ada 2 acara utama :
1. Login dengan akun yang sudah kita miliki. Seperti masuk dengan akun email Yahoo, GMail, akun Facebook dan akun Twitter. Bagi yang belum memiliki akun-akun yang saya sebutkan barusan, silahkan baca tutorial tentang cara membuat email Yahoocara membuat email Google Gmailcara membuat Facebook dan cara membuat Twitter. Cekidot..
  • Silahkan masuk ke website Koprol di http://www.koprol.com
  • Gunakan salah satu akun yang sudah kita miliki seperti yang saya sebutkan diatas.
    cara daftar yahoo koprol - fb
    click to zoom : cara daftar yahoo koprol via FB
  • Masukkan username, dsb. Yaitu password Koprol, tanggal lahir, gender, dan email. Seteleh itu tinggal ceklik Create Account, beres. sekarang tinggal tentukan lokasi (kota) kamu dan mulai berkoprol ria.
2. Membuat akun baru. Dalam artian kita membuat akun yang bener-bener fresh. Bener-bener murni dan baru untuk Koprol.
  • Silahkan masuk ke website Koprol di http://www.koprol.com
  • Langsung saja mak ceklik tombol Sign Up
    cara daftar yahoo koprol - signup
    click to zoom : cara daftar yahoo koprol - signup
  • Isi form lengkap sesuai yang diminta. Meliputi Username, Password, tanggal lahir, jenis kelamin dan email.
    cara daftar yahoo koprol - form
    click to zoom : form cara daftar yahoo koprol
  • Seteleh form terisi lengkap dan benar, kemudian klik Create Account.
    cara daftar yahoo koprol - checkin
    klik to zoom : checkin cara daftar yahoo koprol
  • Henah beres, kita sudah memiliki akun Koprol. Sekarang tinggal menentukan dimana posisi (kota) kita berada, ikuti langkah selanjutnya dan siap berkoprol ria.
Henah, gimana? cukup dan sangat mudah bukan untuk membuat akun Koprol. Tidak seribet membuat email. Dan juga tanpa perlu konfirmasi klik email seperti pembuatan akun Facebook. Akhirnya saya admin ingatEros.com mengucapkan selamat berKoprol, sampai jumpa di posting selanjutnya.